Selebriti Korea Bikin Kiper Indonesia Kewalahan

REDAKSIRIAU.CO, Babak pertama pertandingan persahabatan antara FC Men (Korea Selatan) dan SFC Indonesia telah selesai. Persaingan dua tim sepakbola dadakan dari para artis Korea dan Indonesia untuk bisa membobol masing-masing gawang, terlihat sejak menit pertama.

Beberapa kesempatan untuk membobol gawang Indonesia lepas di kaki XIA Junsu. Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu 5 November 2015 ini mengakhiri babak pertama dengan dua gol dari Tim FC Men, dan satu gol dari Tim SFC Indonesia.

Tim FC Men beberapa kali membuat kiper Tim Indonesia kewalahan dengan agresivitas mereka dalam menyerang. Dan gol pertama tim Korea justru berasal dari gol bunuh diri selebriti Indonesia, Vicky Nitinegoro.

Loading...

Akting Jo Jung Suk Dipuji Aktor Senior Kim In Kwon Tak lama berselang, Indonesia membalas gol tersebut dengan memasukkan gol ke gawang FC Men, di menit 39. Dan Tim FC Men menambah koleksi gol mereka tepat sebelum akhir paruh pertama dengan gol dari Kim Eunhu dengan nomor punggung 22.

Pertandingan yang mempertemukan 21 selebriti asal Korea di antaranya seperti XIA JYJ, Lee Gikwang 'BEAST', Yoon Dujun 'BEAST', dan aktor Baek Seunghun di bangku cadangan, dengan 16 selebriti Indonesia, seperti Iko Uwaiz, Darius Sinathrya, Ricky Harun, Vicky Nitinegoro, dan di bangku cadangan Ben Kasyafani, hingga saat ini masih berlangsung, dan mulai memasuki paruh kedua.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...