Kevin De Bruyne: Tak Perlu 98 Poin untuk Juara Premier League Musim Depan

REDAKSIRIAU.CO.ID PEKANBARU - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne meyakini timnya masih akan menjuari Premier League musim 2019/20. Bahkan, De Bruyne mengatakan City tak perlu mendapatkan 98 poin seperti musim lalu.

"Saya kira kami tak perlu 98 poin untuk juara musim depan. Cukup 85 poin, kami sudah bisa memenangkan trofi musim depan," ujar De Bruyne, dikutip dari goal, Senin 29 Juli 2019.

Menurut De Bruyne, yang sangat diperlukan musim depan bukanlah jumlah poin, namun konsistensi untuk terus bermain dengan baik.

Loading...

"Kami tak perlu melampau perolehan poin dua musim lalu. Yang terpenting adalah konsisten bermain bagus untuk mengungguli rival," tambah dia.

Manchester City membuat rekor pada musim 2017/2018 lalu, dengan memperoleh 100 poin. Prestasi ini berlanjut di musim 2018/2019, dimana City berhasil mengumpulkan 98 poin.

"Ini adalah soal konsisten bermain baik di setiap pertandingan. Meraih poin seperti dua musim lalu akan sulit, namun bagus jika kami tetap berada di atas sana," pungkas De Bruyne. 

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...