Salon Kecantikan di Palembang Dilempar Bom Molotov

REDAKSIRIAU.CO, PALEMBANG - Warga Jalan Dwikora II, RT 33/06, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Senin (31/10/2016) dini hari, dikejutkan dengan suara dentuman keras yang berasal dari salah satu rumah sekaligus sebagai salon kecantikan.

Belakangan diketahui, suara dentuman di salon "Omah" milik Susanto alias Susan,33, itu terjadi akibat dari bom molotov yang diduga sengaja dilemparkan seseorang.

Loading...

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 2.30 WIB. Saat kejadian Susan yang sedang tidur di dalam kamar salon tersebut, dikagetkan suara ledakan di teras depan salonnya.

Terkejut dengan hal itu, Susan pun langsung menuju asal suara. Namun, betapa kagetnya Susan saat melihat kaca jendela depan salonnya sudah pecah dan ada api yang membakarnya. Susan yang panik, langsung mengambil air untuk memadamkan api.

Ketua RT 33 Alfiansyah menyebut, dirinya mendapatkan kabar kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

"Setelah dilihat, kaca depan sudah pecah lalu ada bekas terbakar di teralis jendela," kata Alfiansyah.

Menurutnya, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib. "Sudah dilaporkan. Polisi sudah datang ke sini untuk memeriksa," ujarnya.

Sementara itu, Abdul Nani (57), yang merupakan pemilik rumah mengatakan, Susan telah menyewa rumahnya itu sejak lima tahun terakhir. Selama itu, rumah tersebut dijadikan tempat usaha salon. "Selama lima tahun baru kali ini terjadi. Memang salon ini ramai. Mungkin ada persaingan bisnis," tuturnya.

Informasi adanya kejadian itu juga langsung ditindaklanjuti polisi. Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung diturunkan ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...