Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Rumah Diduga Dibunuh

REDAKSIRIAU.CO, SORONG - Polresta Sorong terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Ibu dan anak di Sorong Utara, Rabu 26 Oktober 2016 malam tadi.

Loading...

Dua korban yang ditemukan tewas secara mengenaskan di rumahnya adalah ibu dan anak yakni Nirma Samiun (29) dan Vita (7). Keduanya ditemukan tergeletak tidak bernyawa oleh suaminya, Azis Jakai, dalam kondisi berlumuran darah di dalam rumahnya.

Kapolresta Sorong AKBP Edfrie Richard Mahit mengatakan, penyelidikan terhadap tewasnya ibu dan anak di Kelurahan Malanu, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat masih dilakukan.

Walau pun dalam indentifikasi sementara, kedua korban tewas dengan sejumlah luka pada bagian tubuh, namun Polisi masih harus menunggu hasil Visum Et Reperatum dari pihak Medis.

"Kami sudah melakukan olah TKP sesuai laporan dari Keluarga korban, teman-teman media lihat sendiri kan. Dan untuk kedua korban kita sudah evakuasi ke Rumah Sakit guna proses autopsi," kata Edfrei.

Edfrei juga mengatakan keduanya diduga korban pembunuhan, karena ada luka-luka dan ceceran darah, namun untuk memastikan semua itu harus menunggu hasil visum.

"Ya masih diduga, karena ada luka-luka ditubuh korban dan ceceran darah, untuk lengkapnya setelah ada hasil visum atau autopsi dari tim medis rumah sakit dan pemeriksaan terhadap suaminya," pungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...