Kesal, Anggota DPRD Inhil Aniaya Penabrak Anaknya

REDAKSIRIAU.CO, RIAU - Seorang anggota DPRD Kabupaten Inhil, Riau berinisial MNM diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pengemudi mobil. Penganiayaan itu dipicu karena pengemudi mobil bernama Hariman Tambunan (21) ini menabrak anak wakil rakyat itu.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, penganiayaan ini bermula saat Hariman melintas di jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan Kabupaten Inhil, Riau, pada Senin, 24 Oktober 2016 petang kemarin pukul 18.00 WIB.

Loading...

Pada saat melintas itulah, tiba-tiba mucul anak MNM yang berusia 3 tahun akan menyeberang jalan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak terhindarkan.

Anak MNM terpental tertabrak bagian depan mobil. Saat kejadian itu, istri MNM ada di lokasi dan menyelamatkan anaknya. Tidak berapa lama datang MNM, sementara Hariman turun dari mobil untuk melihat anak tersebut.

"Kemudian MNM menayakan siapa yang menabrak anaknya. Hariman mengaku sebagai penabraknya,MNM naik pitam dan memukul korban," kata Guntur kemarin.

Pengakuan Hariman, lanjut Guntur, yang menganiaya itu tidak hanya MNM, tapi ada warga lain. "Kita masih cari tahu keberadaan dua pelaku itu," ucapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...