Kesucian Siswi SMK Direnggut Pemuda Bejat di Rumah Makan

REDAKSIRIAU.CO, MERANGIN - Nasib tragis dialami gadis dibawah umur berinisial PT (16). Pasalnya, dara yang masih duduk di bangku SMK itu harus kehilangan kesucian diusia belia.

Loading...

Kesucian PT hilang direnggut Taufik (19), warga Desa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun di rumah makan. Karena perbuatannya, saat ini Taufik harus mendekam di sel Polsek Pamenang, Merangin.

Informasi yang berhasil dihimpun Sindonews, penangkapan pelaku bermula saat korban melaporkan peristiwa pilu yang menimpa dirinya ke polisi.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Pamenang langsung melakukan pengejaran dan saat itu petugas mendapat informasi bila pelaku masih di salah satu rumah makan tempat pelaku melakukan pemerkosaan.

Polisi langsung mendobrak kamar yang diduga sebagai tempat pelaku mencabuli korban. Tanpa perlawanan pelaku langsung digiring petugas ke Polsek Pamenang untuk dilakukan penyidikan.

Dalam keterangannya pelaku mengaku bila dirinya telah memaksa PT untuk melayani hubungan suami istri.

"Memang saya paksa dia untuk melayani saya, terus terang saat itu saya khilaf. Saat ini saya menyesal karena perbuatan saya ini," kata Taufik saat didepan penyidik Polsek Pamenang.

Sementara itu Kapolsek Pamenang Iptu Sampe Nababan saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah mengamankan satu pelaku pencabulan anak dibawah umur.

"Ya, pelaku saat ini sedang kita periksa. Pelaku akan kita jerat dengan Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman lima belas tahun penjara," pungkas Nababan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...