Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dalam Gubuk

REDAKSIRIAU.CO, KOTAWARINGIN TIMUR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan disebuah gubuk di Jalan Poros Km 28, Desa Buana Mustika, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Kamis (20/10/2016) pagi.

Loading...

Mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi tengkurap dan sudah kaku. "Ada warga yang menemukan mayat di dalam gubung, dan belum kami ketahui identitasnya," ujar Kapolsek Antang Kalang Iptu Rahmat, di TKP Kamis (20/10/2016).

Todak ada tanda luka di jasad yang kondisinya sudah membusuk tersebut. Hidung, leher, kelamin, dan duburnya mulai mengalami pembusukan karena sudah digerumbuni lalat.

"Tidak ada dugaan korban tewas dibunuh, dan penyebab kematian wajar. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan," katanya.

Taufik (22) yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengaku sekitar lima hari yang lalu, dia melihat orang tersebut datang entah dari mana, dan tinggal di pondok tersebut.

Hanya sehari tinggal di gubuk itu, korban sering datang ketempatnya, dan meminta makan. Hal itu hampir setiap hari dilakukan oleh korban.

"Yang pasti saat ini kami masih mencaritahu identitas korban, serta keluarganya. Agar jasadnya bisa disemayamkan," pungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...