Pencarian Korban Jembatan Cinta di Klungkung Dihentikan

REDAKSIRIAU.CO, KLUNGKUNG - Pencarian korban Jembatan Cinta yang menghubungkan Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan di Klungkung dihentikan karena tidak adanya laporan korban hilang dari masyarakat sekitar. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Bali, Made Indra, di Klungkung, Senin (17/10/2016).

Loading...

"Setelah kami berkoordinasi dengan tim lainnya maka pencarian korban saat ini sudah dihentikan. Mengingat tidak ada warga yang melaporkan keluarganya yang hilang," ujarnya.

Imbuhnya, total warga yang meninggal dunia ada delapan orang sementara korban yang mengalami luka ada 34 orang. Ada 17 sepeda motor yang kecebur di laut semuanya sudah diangkat.

"Korban yang meninggal telah diserahkan pada pihak keluarga. Sementara yang luka-luka sudah pulang ke rumah masing-masing," jelasnya.

BPBD masih di lokasi untuk melakukan rapat koordinasi penanganan korban dan perbaikan darurat jembatan. Kapal Basarnas masih berada di lokasi.

Jembatan Cinta yang menghubungkan Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan putus pada Minggu 16 Oktober 2016. "Berdasarkan laporan yang kami dapat penyebab putusnya itu karena kabel slingnya terputus," paparnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...