Sempat Muncul Beberapa Kali, Hari Ini Hotspot Nihil di Riau

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat hotspot atau titik panas di Provinsi Riau nihil, Senin (12/12/2016)/. Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya hotspot masih ditemui di beberapa daerah yang rawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Hal itu disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin kepada kru bertuahpos.com. "Hotspot hari ini di Sumatera khususnya Riau nihil," katanya.

Loading...

Visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 8 kilometer, Rengat 5 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 6 kilometer

Sementara peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir diprakiraan terjadi di wilayah Riau bagian utara, barat, tengah, timur dan pesisir timur pada sore atau malam hari.

Lalu suhu di siang hari cukup terik dengan temperatur maksimal 31.0 - 34.0 celcius dengan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah yang barat hingga utara menuju timur hingga selatan dengan kecepatan 05 - 20 knots ( 09 - 36 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...