GMNI Komisariat Dwilogi Fakultas Fisipol UIR Cabang Pekanbaru Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Dwilogi (Fakultas Fisipol UIR) Cabang Pekanbaru, Provinsi Riau menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang merupakan sebuah kewajiban sebagai suatu organisasi pengkaderan guna menjutka proses kaderisasi, Sabtu (15/10/2016).

Loading...

PPAB ke-29 yang di gelar DPC GMNI Kota Pekanbaru yang bertempat Hotel Olgaria Pekanbaru ini merupakan agenda rutin dan wajib diselanggarakan sesuai Ad/Art GMNI. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Zainal Abidin, MPH Selaku Persatuan Alumni (PA) GMNI Riau serta Bung Rahmad selaku ketua GMNI Cabang Pekanbaru.

Dalam sambutannya Dr. Zainal Abidin, MPH Selaku PA GMNI Riau meminta agar para peserta untuk serius mengikuti materi PPAB dan ikut bersama GMNI memperjuangkan hak-hak kaum marhaen.

"Saya Berharap kepada para peserta untuk serius mengikuti materi PPAB dan ikut bersama GMNI memperjuangkan apa yang hak-hak kaum marhaen," ungkapnya.

PPAB yang mengangkat tema "Menanamkan nilai-nilai marhaenisme pada mahasiswa, menuju sosialisme indonesia" diakhiri dengan membacakan ikrar korps setya pejuang pemikir-pemikir pejuang yang menandakan peserta PPAB resmi menjadi anggota GMNI.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...