Berikut Pesan Ketua DPRD Inhil Kepada Mahasiswa IPRY

REDAKSIRIAU.CO, YOGYAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nursalam berpesan kepada seluruh mahasiswa yang tergabung kedalam organisasi Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Inhil untuk menyeimbangkan aktivitas perkuliahan dan organisasi.

Pesan itu disampaikannya saat ikut menghadiri acara pelantikan IPRY di Yogyakarta, Sabtu (26/3/2016) malam.

Loading...

"Pesan saya kuliah tetap di nomor satukan ,jangan berorganisasi meninggalkan kuliah sejalanlah,organisasi berjalan dengan baik dan kuliah juga dengan baik," kata Dani.

Selain itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil ini juga menyampaikan pesan kepada para orangtua pelajar untuk selalu memberikan dukungan kepada anak-anaknya yang saat ini sedang menuntut ilmu.

"Apa lagi pengembangan diri sebagai mahasiswa, pasti diberikan keleluasaan sehingga mahasiswa yang pada saat ini tatanannya mengembangkan diri bisa mengenal jauh lingkungan dimana-mana mahasiswa menutut ilmu," imbuhnya.

Sebelumnya, ketua wakil rakyat Inhil itu juga menilai dengan terselenggaranya acara pelantikan IPRY Komisariat Inhil ini menjadi wadah silahturahim bagi kalangan mahasiswa Inhil, sehingga melalui acara ini pula dapat memberikan kontribusi yang positif bagi para mahasiswa serta bagi daerah khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

"Tadi kita melihat potensi mahasiswa disini terutama dibidang seni dan budaya, pemerintah mesti melakukan kolaborasi dengan mahasiswa disini melalui IPRY, supaya kecintaan lembagaan bisa menjadi duta Kabupaten Inhil dalam hal mengembangkan, meyampaikan pesan, apakah potensi daerah, potensi kebudayaan kita miliki sehingga masyarakat luas lebih mengenal Kabupaten Inhil," ungkapnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...