Baru Selesai Dibangun, Mess Karyawan Ludes Dilalap Api

REDAKSIRIAU.CO, NUNUKAN,- Baru selesai dibangun sebuah mess karyawan di Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan ludes dilalap sijago merah Sabtu (15/10/2016) malam.

Loading...
Kebakaran yang terjadi menjelang tengah malam tersebut diketahui oleh 3 warga Sebatik yang baru pulang kerja lembur."Kejadianya pukul 22:00 Wita. Mess itu milik Iswansyah (45) pemilik perusahaan kontraktor," ujar kasubag Humas polres Nunukan Iptu M Karyadi Minggu (16/10/1016).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut karena mess yang terdiri dari 2 rumah dan memiliki 4 kamar baru selesai dibangun sehingga belum ada yang penghuninya.Renacananya mess tersebut akan dihuni oleh karyawan perusahaan milik Iswansyah.

Pemadam kebakaran yang datang setengah jam kemudian sudah tidak bisa berbuat apa apa karena bangunan yang terbuat dari papan itu sudah ludes. "Rumah tersebut belum ada penghuninya, dipastikan tidak ada korban jiwa," ucap Karyadi.

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran apakah ada unsur kesengajaan mengingat mess tersebut belum ada jaringan listrik."Ada 2 petugas keamanan tapi yang satu menjaga alat berat yang jaraknya 300 meter dari LKP. Kita masih menyelidiki penyebab kebakaran," ujar Karyadi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...