Relawan Agus-Sylvi: Kita Dukung Ahok

REDAKSIRIAU.CO,  JAKARTA - Warga Jakarta yang menamakan diri Barisan Teman Agus-Sylvi atau Batas mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agur Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni, Minggu (16/10/2016).

   Deklarasi berlangsung di Let's Eat Culinary, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (16/10/2016).Ketua Batas, Jaenudin menyatakan bahwa Batas merupakan komunitas dibentuk setelah Agus-Sylvi memutuskan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Loading...

   "Mungkin sebagian sudah mengenal Batas, tapi sebagian belum. Nama batas merupakan ide dari bapak dewan pembina kita, Pak James Setiawan. Kami organ yang baru lahir seperti lahirnya calon gubernur yang baru, masih muda dan berkualitas," kata Jaenudin.

   Jaenudin menyatakan pihaknya akan berupaya membantu Agus untuk memenangkan Pilkada. "Kita dukung Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) untuk menyelesaikan tugasnya sampai 2017. Setelah itu kita ganti dengan Mas Agus," ujar dia.Relawan pendukung Agus dari kelompok Batas mengenakan seragam kemeja biru dengan lambang bendera merah putih di bagian lengan kanan.

   Agus-Sylvi kemungkinan besar akan menghadapi dua pasangan lain, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...