Heboh, Video Dua Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu

REDAKSIRIAU.CO, BUKITTINGGI - Pemilik akun Facebook Marsya Agustien memposting dua video berdurasi 42 detik dan 51 detik. Dalam video itu, terdapat dua orang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman sedang asyik nyabu. Kedua anggota DPRD itu berasal dari partai berbeda. Terlihat mereka sedang mengisap sabu dengan menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan, dan korek api.

Video anggota DPRD nyabu itu kontan tersebar luas di masyarakat. Warga Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pun dihebohkan dengan beredarnya video tersebut di media sosial Facebook. Dari percakapan di dalam video terdengar logat bahasa Minang. Sementara warga yang menonton video ini lewat Facebook langsung ikut menyebarkan video tersebut.

Loading...

Rudi Arnel, salah seorang warga yang pertama kali melihat video ini langsung membagikan video tersebut usai salat Jumat. Dia membuka Facebooknya, dan langsung membagikan video yang telah mencoreng nama baik wakil rakyat ini.

Setelah membagikan video, Rudi mengaku ditelepon oleh salah seorang ketua partai di Kota Bukittinggi dan menyebut nama kedua pria yang ada di video. Menurut Rudi, dia sangat menyayangkan perilaku oknum anggota DPRD itu.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...