Cewek Ini Gak Ganti Celana Dalam Selama 3 Minggu Hasilnya Sungguh Mengejutkan

REDAKSIRIAU.CO, Kebersihan merupakan hal wajib. Dengan begitu, hidup akan jauh lebih sehat dan mungkin akan jarang terkena penyakit yang disebabkan virus maupun bakteri. Salah satu menjaga kebersihan ialah mandi sehari tiga kali.Selain mandi, kita juga tentunya akan mengganti celana dalam dengan yang baru. Tapi entah mengapa cewek satu ini tidak ingin mengganti celana dalamnya hingga 3 minggu lamanya.   

Tapi setelah usut punya usut, cewek bernama Lady Kitten ini melakukannya bukan tanpa alasan. Dia ternyata ditantang oleh salah seorang yang merupakan konsumennya.Seperti yang diberitakan SuryaMalang.com, cewek berusia 20 tahun ini membuka bisnis dengan berjualan celana dalam. Bisnis ini sudah digelutinya hampir setengah tahun. Dia berjualan celana dalam secara online dan terus menjalin hubungan dengan konsumennya.   

Loading...

Untuk membuktikan bahwa barang jualannya berkualitas bagus, konsumennya pun memanantangnya untuk memakai celana dalam yang ia jual selama 3 minggu tanpa dicuci dan diganti. Apabila tantangan ini berhasil dilaluinya, maka konsumennya akan membayarnya $ 5000 atau Rp 64 juta.   

Tanpa berpikir panjang, tantangan itu langsung dilaksanakan Lady. Ia pun memakai celana dalam selama 3 minggu tanpa dicuci dan diganti. “Ini sangat-sangat menjijikkan. Untungnya aku tinggal sendiri dan mencoba untuk tetap di dalam ruangan selama tiga minggu itu sehingga tidak ada yang bisa melihat,” kata Lady.   

Setelah tiga minggu berlalu, celana dalam itu pun langsung ia kirim ke alamat pelanggannya. Dia juga melampirkan bonus sebuah bra dengan aturan yang sama, yaitu tak diganti dan dicuci selama tiga minggu pemakaian. Sementara uang yang ia dapat itu diakuinya akan digunakannya untuk keperluan sekolahnya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...