Sebuah Mobil Truk Kecelakaan di Jalan HR Soebrantas

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sebuah mobil truk yang sebelumnya terlihat oleng akhirnya menabrak tiang listrik yang berdiri tegak di Jalan HR Soebrantas, Kota Pekanbaru, Riau Jum'at (28/4/2017) dini hari sekira pukul 01.10 WIB.

Kecelakaan tunggal itu diduga disebabkan oleh kondisi jalan yang gelap dan berlubang sehingga supir truk kesulitan untuk menghindari lubang-lubang menganga yang terdapat disejumlah jalan tersebut dan akhirnya terbalik setelah menghantam tiang listrik.

Loading...

Informasi kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil truk dengan nomor polisi BM 9292 TJ ini didapat melalui postingan salah seorang pengguna media sosial Instagram sesaat setelah kejadian.

Dilihat dari postingan gambar dari akun teraebut, tampak kondisi mobil truk itu tampak ringsek dibagian depan.

Postingan kejadian itupun sontak menarik perhatian para netizen lainnya, beberapa akun menyebutkan bahwa kondisi jalan tersebut tidak hanya berlubang, dan gelap, badan jalan di daerah tersebut juga tidak rata dan sangat bisa memicu kecelakaan.

"Emang kurang rata min jalanan di depan tu, gelap lagi lampu jalan nya ga pernah hidup," tulis iriskyfajri.

Tak hanya itu akun ahmadirvan94 juga menyebutkan bahwa sudah banyak pengguna jalan lainnya yang menjadi korban akibat kondisi jalan yang berlobang itu.

"Udah banyak korban, jalan tak kunjung diperbaiki.. mau sampai kapan jalanan di PKU ni memakan korban? Pemerintah kok kayaknya cuek aja ya??," tulisnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...