3 Wanita Muda Perkosa Pria 33 Tahun di dalam Mobil

REDAKSIRIAU.CO, AFRIKA, Semakin hari perilaku manusia semakin aneh dan bahkan gila. Dulu hanya wanita yang menjadi korban pemerkosaan para pria. Tapi kini jaman sudah benar-benar berubah. Ternyata pria juga bisa menjadi korban pemerkosaan.Hal ini sudah terjadi di Afrika. Yang membuat miris mendengarnya adalah pria itu diperkosa tiga wanita sekaligus dengan cara sadis.  

Tiga wanita itu masih muda-muda. Mereka mengendarai BMW hitam yang kemudian berpura-pura bertanya arah jalan pada seorang pria yang menjadi korban.Saat pria itu mendekati jendela mobil, mereka langsung menariknya masuk dalam mobil. dan membawa mobil mereka ke tempat yang sepi.  

Loading...

Awalnya mereka merayu pria itu agar mau berhubungan. Tapi pria itu tetap menolak, sampai akhirnya mereka menodongkan sebuah senjata dan memaksa pria itu meminum sesuatu dari botol.  

Lalu, mereka memperkosanya dan memasukan sperma pria itu ke dalam kantong plastik dan kemudian disimpan dalam kotak pendingin.  

Setelah melakukan aksinya pria itu ditinggalkan di tengah jalan begitu saja. Polisi yang menangani kasus ini mengaku bingung, karena belum pernah mendengar sebelumnya kasus semacam ini.Pria yang menjadi korban kini masih mengalami trauma atas pemerkosaan yang menimpa dirinya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...