Sekda Inhil, Said Syarifuddin Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 55

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Upacara peringatan Hari Pramuka ke-55 tahun 2016 berlangsung khidmat di lapangan upacara gajah Mada Tembilahan, Senin, 3 Oktober 2016. Bupati Indragiri Hilir, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah(Sekda) bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hati Pramuka yang bertemakan "Membangun Karakter Kaum Muda melalui kegiatan yang Keren, Gembira dan Asyik” .   

Tampak hadir Ketua Kwartir Cabang Indragiri Hilir H.Alimuddin RM, Unsur forkomfinda, kepala SKPD dan Unsur Kwartir se- Kabupaten Indragiri Hilir.   

Loading...

Dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke 55 ini dilaksanakan penyerahan penghargaan Pancawarsa oleh Bupati Indragiri Hilir, kepada Trio Beni Putra. SE. MM ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan, yang menjadi salah satu penerima penghargaan Pancawarsa II di Indragiri Hilir dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka tahun 2016   

Pancawarsa adalah tanda penghargaan untuk pembina Pramuka, yang menandai kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan, dan ketertiban anggota dewasa gerakan Pramuka, dalam menunaikan tugas kewajibannya selama lima tahun atau kelipatan lima tahun. (Adv)   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...