Jajaran Polsek Tempuling Terus Lakukan Sosialiasi Pemilu Damai 2024

REDAKSIRIAU.CO.ID - Polsek Tempuling terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat dalam rangka cooling sistem guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai pada Pemilu 2024.

Sosialiasi Pemilu Damai 2024  ini dilakukan oleh beberapa personil diberbagai titik.

“Silaturahmi tersebut selain mempererat silaturahmi juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai,” sebut Kapolsek Tempuling Tempuling AKP Osben Samosir SH melalui AIPTU Alwis KA.SPK Polaek Tempuling, Minggu, 26 November 2023.

Loading...

Tidak itu saja, AIPTU Alwis berharap dan mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahmi meski berbeda pilihan.

“Meskipun beda dukungan dan pilihan masing-masing terhadap para Calon Legislatif maupun Kepala Daerah, kami dari Polri tentunya sangat berharap kepada masyarakat bisa menjaga keamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” ujar AIPTU Alwis .

Disamping itu, kami juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpolarisasi dan terhasut dengan berita Hoax, money politik dan lain-lain.

Selain AIPTU Alwis, Bhabinkamtibmas Desa Mumpa, BRIPKA Agus SUgiarto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak, AIPDA Dodi Syahputra juga melakukan sosialiasi Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat. (***)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...