Kembali Terjadi, Rumah Warga di Inhil Hangus Dilalap Api

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Api kembali menghanguskan rumah warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Kali ini menimpa salah seorang warga di RT 03 RW 01 Parit Kajang Desa Mumpa Kecamatan Tempuling yang diketahui bernama Dedi (31) pada Selasa (4/10/2016) malam sekira pukul 16.30 WIB.   

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa ini terjadi ketika pemilik rumah tersebut meninggalkan rumahnya untuk pergi bekerja di kebun.   

Loading...

"Pada hari Selasa (04/10/2016) sekira pukul 08.00 WIB pemilik rumah (Dedi) pergi bekerja ke kebun sedangkan istrinya Yuni, (18) tinggal dirumah, lalu sekira pukul 14.00 WIB si istri pergi ke rumah orang tuanya dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong," kata Paur Humas Polres Inhil Heriman Putra, Rabu (5/10/2016).   

Lalu, lanjutnya, pada pukul 16.30 WIB tetangganya yang diketahui bernama Heni melihat api sudah membesar dari bagian kamar rumah korban, melihat hal tersebut, Heni segera memberitahu kepada masyarakat dan Istri korban bahwa rumahnya terbakar.   

"Kemudian warga sekitar bersama-sama memadamkan api dan sekira pukul 17.30 WIB api berhasil dipadamkan oleh warga," imbuhnya.   

Pihak kepolisian pun menduga bahwa penyebab kebakaran tersebut berasal dari racun nyamuk bakar yang belum dimatikan dan masih dalam keadaan menyala saat ditinggalkan oleh pemilik rumah.   

Beruntungnya, dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...