Berdalih Belum Disambung

Rapat Evaluasi ke III, Camat Tembilahan Hulu Kecewa Pendamping Desa Tidak Hadir

Suasana rapat evaluasi ke III Kecamatan Tembilahan Hulu
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Rapat evaluasi yang dilaksanakan di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu membuat Camat Tembilahan Hulu Dhoan Dwi Anggara kesal dengan tidak hadirnya para pendamping desa.

Kekecewaan Dhoan tersebut disampaikannya saat Rapat evaluasi ke III yang dilaksanakan di Kelurahan Tembilahan Hulu dan dihadiri Kapolsek Tembilahan Hulu, Koramil Tembilahan Hulu, seluruh kepala desa dan lurah di lingkunga Tembilahan Hulu. Selasa (12/1/2016)

"Sangat disayangkan ada acara seperti ini pendamping desa tidak hadir. Kenapa mereka tidak hadir, padahal mereka mempunyai peran intens dalam acara ini," Sebut Dhoan.

Loading...
Selain ini, Dhoan mengatakan bahwa mereka (pendamping desa, red) sudah mendapat undangan, tetapi sebagaian dari mereka berdalih bahwa kontrak belum disambung.

Ekspose yang dilakukan desa dan kelurahan dihadapan camat tersebut hampir sama, semua mengeluhkan masalah infrastruktur sekolah, kesehatan dan pasar. Untuk diketahui, rapat evaluasi ke IV akan dilaksanakan di Desa Pulau Palas.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...