HMI Tembilahan: Jika Tidak Ada Solusi, Akan Kami Duduki Kantor PLN

Ketum HMI cabang Tembilahan saat melakukan persiapan untuk aksi protes ke PLN Rayon Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO?TEMBILAHAN - Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan sudah memastikan segala kesiapan untuk menggelar aksi protes yang akan digelar besok, tepatnya pada Rabu (20/1/2016) di depan kantor PLN Rayon jalan Gunung Daek Tembilahan.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) HMI cabang Tembilahan, Ishak dalam wawancaranya kepada Redaksiriau.co, Senin (19/1/16). Ia juga mengungkapkan bahwa teman-temannya yang juga ikut menggelar aksi nantinya juga sudah memiliki semangat yang penuh.

"Sebenarnya kami merencanakan hari selasa ini (19/1/2016) untuk turun aksi, akan tetapi terkendala di administrasi, dan semoga nanti tidak ada kendala lagi, besok kami akan menduduki kantor PLN jalan Gunung Daek jika tidak ada solusi yang kami dapatkan," kata Ishak.

Loading...
Dan pergerakan kami ini, lanjut Ishak, murni pergerakan ini dari nurani, tidak ada indikasi lain walaupun diluaran sana banyak juga elemen yang memberi statemen dengan hal yang sama.

"Kita tunggu saja hari rabu nanti, semoga berjalan dengan lancar, dan kami tetap pada koridor pergerakan yang santun beretika tapi digubris dan diberi solusi," tegas Ishak.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...