Gadis belia dicabuli bergiliran oleh pacar & 7 temannya

REDAKSIRIAU.CO, - Malang nasib NQ (15), pelajar yang masih duduk di kelas 2 SMK di Karawang ini harus menderita syok dan trauma akibat dicabuli pacar dan teman-teman pacarnya secara bergiliran.

  

Korban digauli secara bergiliran oleh 8 pemuda warga Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, di lima tempat yang berbeda, selama empat hari.

  

Menurut Kasat Reskrim Polres Karawang, Mirzal Maulana, modus operandi yang di gunakan pelaku yakni dengan mencekoki korban dengan minuman keras hingga tak berdaya.

  

Para pelaku diketahui adalah BP (20),TJ (20), AD (22), dan ke lima pelaku lainnya yang kini masih dalam pengejaran.

  

"Mereka mencekoki korban dengan minuman keras jenis arak hingga mabuk. Setelah melihat keadaan korban dalam keadaan mabuk dan tidak sadarkan diri, para pelaku kemudian mencabuli dan menyetubuhi korban," jelasnya, Kamis (7/11/2013).

  

Menurut penuturannya, kejadian tersebut terjadi di lima TKP, yaitu TKP 1 pada hari minggu (3/11) pukul 23.00 dimana korban NQ diajak pacarnya BP keluar di kebun pinggir lapangan bola, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari. Pada saat TKP pertama ini, pencabulan dilakukan oleh empat pelaku yaitu BP,UJ, TJ, dan PG.

  

Kemudian peristiwa berlanjut pada hari berikutnya, Senin (4/11) pada pukul 00.30 dini hari, korban kembali dicabuli di TKP belakang rumah tersangka BP oleh 4 pelaku yang kali ini oleh TS, UJ, BP, dan AS.

  

Belum puas, korban pun kembali disetubuhi pada hari Selasa (5/11) pada pukul 13.00 di TKP ke 3, yaitu di kamar mandi Dinas Pertanian Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari.  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...