Tidak Malu Mengakui Dulu Dirinya Tukang Pasir, Polisi Ganteng Ini Kini Mendadak Jadi Terkenl

REDAKSIRIAU.CO, Saat ini media sosial tengah dihebohkan dengan seorang polisi ganteng bernama Bripda Bobby Febrianto. Selain berwajah rupawan ternyata Bobby memiliki kisah yang begitu mengharukan sebelum ia menjadi sukses seperti sekarang.

  

Kisah Bobby ini ia ceritakan dalam akun Instagram miliknya, @bobbyfebruanto93. Tanpa rasa malu ia mengakui jika dirinya dulu adalah seorang tukang pasir.

  

Pengakuan Bobby ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Bobby pun menjadi terkenal karena postingannya tersebut.

  

Loading...
Bobby memposting sebuah foto dirinya dan rekannya yang sedang bertelanjang dada sambil membawa sekop yang ia gunakan untuk memindahkan pasir dari sungai ke dalam truk pengangkut.

  

Tak lupa ia sertakan caption yang semakin membuat netizen terharu. Berikut yang ditulisnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

  

“Jangan pernah malu dg pekerjaanmu yg d mulai dr bawah…Asal itu halal apa salahnya… ?? Krn sukses itu butuh proses dr bawah… Yg penting tetap berusaha dan berdo’a .. Kejar terus impian dan cita2mu.. Jngn pernah mengeluh.. Krn indah nya pelangi itu datang setelah turunnya hujan..

  

Selamat malam sahabat IG Mungkin sahabat IG gak percaya klw profesi ku sebelum jadi abdi negara seperti foto yg dibatas …Tp itulah kenyataannya..

  

Bnyk yg mentertawakanku dahulunya.. Tp aku tak pernah goyang Yg jelas pekerjaan yg kita lakukan tidak salah dan halal.”Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen,

  

“Subhanallah,,smoga Allah,mmbrikn kmudhn d stiap lngkahmu,aamiin,” tulis @mirnaanggrieani.

  

Kini nama Bobby menjadi sangat terkenal dan dirinya langsung nge-hits di Instagram.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...