Siswa SMK Ditemukan Tewas di Jalan

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, KARANGANYAR - Anung Rusmadi, Warga Tunggulrejo Munggur Mojogedang  ditemukan tewas di Jalan Raya Munggur-Karanganyar. Korban tewas saat berangkat ke sekolahnya yang berada di SMKN 2 Karanganyar, Selasa (13/9/2016) pagi.

  

  

Keterangan yang dihimpun dari Mbolo, relawan Karanganyar Emergency, menyebutkan korban ditemukan tewas di Dusun Gobagan Kaliboto Mojogedang. Menurutnya tidak diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban, pasalnya tidak ada saksi satu pun yang memgetahui kejadian tersebut. Tiba-tiba pada pukul 6.30 WIB korban telah dikerumuni masa dalam kondisi meninggal dunia.

  

  

Dugaan sementara korban meninggal disebabkan tabrak lari. Hal itu disebabkan karena ditemukan luka di tubuh korban. Tidak hanya itu kendaraan korban berplat nomor AD 4056 AP juga mengalami kerusakan.

  

Loading...

  

"Dugaan awal karena kecelakaan tunggal, namun setelah warga memeriksa ternyata kendaraan masih berfungsi dengan baik, mungkin meninggalnya karena tabrak lari," ucapnya.

  

  

Selanjutnya korban langsung dievakuasi oleh warga ke rumah korban untuk diserahkan kepada keluarga. Kamudian korban langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

  

  

"Ya masih misterius meninggalnya karena apa. Sebab tidak ada yang tahu dan tidak ada warga sekitar yang mengaku bertabrakan dengan korban, kondisi ditemukannya korban jalannya sepi dan lurus," tegasnya.

  

  

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi membenarkan jika ada kecelakaan di Jalur tersebut. Akan tetapi pihak keluarga memilih tidak melaporkan dan memperpanjang kasus tersebut.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...