Niat Silaturahmi Idul Adha, Wanita Ini Malah Dipukul Pakai Batu Bata

REDAKSIRIAU.CO, PALEMBANG - Holma (49), warga Jalan Sukawinatan Lorong Muhajirin, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, malah menjadi korban penganiayaan saat hendak bersilahturahim di hari lebaran Idul Adha. Holma yang berstatus sebagai istri ketiga ini, dianiaya oleh suami sendiri bersama istri keempatnya bernama Aisyah. Hal itu terungkap saat Holma melaporkan kejadian itu ke Polresta Palembang, Selasa (12/9/2016).

  

  

Dalam laporannya, Holma menyebut kejadian itu berlangsung pada Senin 12 September 2016. Dimana awalnya, Holma bersama anaknya bermaksud mendatangi kediaman suaminya dan istri keempatnya tersebut, untuk merayakan Idul Adha.

  

  

Ketika Holma dan anaknya tiba di kediaman suaminya yang tak jauh dari rumahnya, Aisyah istri keempatnya justru memarahi dan memukul anak korban. Korban yang melihat hal itu, sontak saja langsung mendekati. Namun, belum sempat menanyakan permasalahnnya, korban Holma juga turut dipukul dengan menggunakan batu bata hingga mengalami luka robek di dahinya.

  

Loading...

  

"Kejadian itu di depan rumah suami saya. Saat itu dia (Aisyah) marah dan memukul anak saya. Saya pun mendekat, namun, saya juga dipukul. Saya tidak tahu apa penyebabnya," ungkap korban.

  

  

Mendengar adanya keributan, rupanya Zainuri yang diketahui berprofesi sebagai pencari rongsokan itu langsung keluar rumah. Namun bukannya melerai, Holma mengaku suaminya ikut memegangi dirinya dan terlapor Aisyah kembali memukulinya.

  

  

"Saya tidak terima, mengapa saya dan anak saya dipukuli pakai batu bata. Ketika itu anak saya mau bertandang, tapi tiba-tiba dipukul. Saya juga dipukul dan kepala saya luka," ujarnya.

  

  

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan dari pelapor sudah diterima petugas dengan nomor LP/B/2466/IX/2016/SPKT.

  

  

Petugas sudah meminta keterangan dari pelapor yang mengaku telah dianiaya. "Akan dilakukan penyeledikan lebih lanjut dan pelapor yang menjadi korban ini kita minta untuk divisum karena mengalami luka pada bagian kepalanya," pungkasnya.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...