Heboh, Mayat Gadis Telanjang Ditemukan Didalam Septic Tank

REDAKSIRIAU.CO, SIAK - Warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam septic tank (tempat pembuangan air besar). Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang. Korban diketahui bernama Kurniawati, warga RT 03/02, Kampung Mengkapan, Sei Apit. Gadis berusia 20 tahun ini ditemukan dalam septic tank.

  

  

"Jenazah korban ditemukan tadi malam oleh pihak keluarga," ucap Kapolres Siak AKBP Restiawan Nainggolan, kepada wartawan, Senin (12/9/2016).

  

  

Keterangan dari pihak keluarga, kasus ini terungkap setelah pihak keluarga dan tetangga korban mencari keberadaan Kurniawati yang tiba-tiba menghilang.

  

Loading...

  

Di mana sebelumnya wanita yang akrab disapa Nia itu pamit mau pergi ke toilet. Sekitar pukul 22.00 Wib, warga menemukan celana pendek dan celana dalam korban dalam kondisi tidak terpisah. "Celana korban ditemukan di belakang rumah tetangga," ucap Kapolres Siak.

  

  

Kemudian, warga melakukan pencarian ke areal rumah yang letaknya sekitar 50 meter dari rumah korban. Kecurigaan wargapun tertuju pada septic tank milik tetangga korban.

  

  

Setelah diperiksa, pihak keluarga terkejut ternyata dalam septic tank ada Nia. "Saat diangkat oleh abang korban bernama Jufri, Nia sudah meninggal dunia. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian," tandas Restika.

  

  

Untuk memastikan apa penyebab kematian korban, pihak kepolisian melakukan autopsi. Jenazah korban saat ini berada di RSUD Siak.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...