Di Inhil, Seorang Wanita Tewas Dengan Leher Hampir Putus

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Tindak pidana pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Kali ini korbannya adalah seorang perempuan.

  

   Awal mulanya, sekira pukul 11.15 WIB ketika korban yang diketahui bernama Ros (35) warga Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran sedang membersihkan pekarangan, korban ditegur oleh saudara Apar karena kayu bekas tebangan ketika korban membersihkan pekarangan menutup jalan, namun korban tidak terima ditegur oleh Apar dan korban terus menggerutu (mengoceh) dengan nada yang tinggi.

Loading...

  

   Selanjutnya Apar meninggalkan korban dan masuk kerumah pelaku yang diketahui berinisial ZL alias JU yang berjarak sekitar 7 M dari tempat kejadian perkara (TKP). Korban terus menggerutu dengan nada yang tinggi, dan hal tersebut didengar oleh pelaku sehingga membuat pelaku emosi dan selanjutnya pelaku keluar rumah dan mengambil parang yang terletak didapur rumah pelaku, dan sesampainya diluar rumah korban masih terus menggerutu sehingga membuat pelaku tambah emosi dan reflek mengayunkan parang kearah korban sehingga mengalami luka tebasan di bagian leher sebelah kiri korban (hampir putus) mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

  

   Kejadian tersebut diketahui oleh masyarakat dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polek Pelangiran.

  

   "Setelah menerima laporan tersebut Personil Polsek Pelangiran langsung bergerak cepat ke TKP untuk melakukan TPTKP, dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah ZL alias JU yang merupakan keponakan dari korban. Kemudian personil Polsek Pelangiran langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku," sebut Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra.

  

   Sekira pukul 13.30 WIB, pelaku berhasil diamankan di Parit Tenaga Muda Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran. Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Pelangiran guna penyidikan lebih lanjut.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...