Mantan Model ini Malah Sengaja Gemukan Badannya Hingga Seperti ini. Alasannya Sungguh Mengejutkan

REDAKSIRIAU.CO, Mantan model yang bernama Monica Riley ini ingin menjadi perempuan tergendut didunia dengan berat 444 kg.Saat ini beratnya sudah mencapai 317 kg, dan ia ingin menambah berat badanya itu hingga target yang sudah ditetapkannya. Ternyata Pacaran Itu Lebih Hina dari Pelacur, Baca ini Agar Kamu Tahu Kekasihnya Sid Riley sangat setia menemani Monica dan setia selau memberi makan Monica dan memasak untuk Monica.

  

Ia mengatakan, “rencananya adalah mencapai 300 Kg dan menjadi tidak bergerak. Aku merasa seperti ratu karena Sid akan menungguku dan ia sangat menunggu hal tersebut.“Ini fantasi bercinta bagi kami dan kami membicarakannya. Ia sudah membantuku untuk keluar dari sofa dan ranjang.”

Loading...

  

“Saat aku berbaring setelah makan malam yang banyak, Sid membantuku untuk berguling karena sulit untukku berguling saat perutku sangat kenyang, hal ini membuat kami terbangkitkan gairahnya.”Saat ini Monica mengaku ingin memiliki seorang anak dengan kekasihnya Sid. Ia mengatakan siap untuk menyewa pembantu agar bisa mengurus rumah dan anaknya.

  

Seperti dilansir Tribunnews.com, Monica mengaku sangat senang dengan bentuk badannya saat ini.“Semakin besar, semakin aku merasa seksi. Aku mencintai perutku yang lembut dan memakan makanan sangat membangkitkan gairahku,” ujar Monica.

  

“Sid sangat senang memasak dan menyuapiku dan aku mencapai sangat banyak sejak bersama. dia selalu memberiku makan tepat waktu dan aku tidak perlu melakukan apapun lagi,” tambahnya.Pasangan ini pun mendapat banyak kritikan dari orang-orang. Tapi Monica tetap pada kemauannya tersebut.

  

Untuk membantunya mencapai berat badan yang Monica inginkan, Sid menyiapkan sebuah minuman yang berisi PopTarts , krim berat, es krim, susu dan bubuk penambah berat dengan total kalori 3500.Setiap hari Monica bisa memakan 6 biskuit, 6 sosis dalam roti gulung, Sereal bergula semangkok besar, susu penambah berat badan dua karton, 4 roti McChicken, 4 double cheeseburger, kentang goreng besar, 30 chicken nugget, makaroni keju, taco bell, dan segalon es krim.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...