Dukungan Masyarakat Sangat Diperlukan Dalam Sebuah Program Pemerintah

REDAKSIRIAU.CO, NDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo mengatakan, program tanpa dukungan masyarakat akan tinggal konsep.

Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Mesjid Baiturrahman Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling, Senin (24/4/2017).

Selain Wabup, tampak juga dihadiri Anggota DPRD Asnawi, Camat dan Upika Kecamatan Tempuling serta Kepala Desa, Alim ulama dan Tokoh Masyarakat Desa Teluk Jira.

Loading...

“Program tanpa dukungan masyarakat tinggal konsep saja. Untuk itu, Kita berharap kepada masyarakat agar melaksanakan program magrib mengaji yang mengarah untuk menuju ke STQ TH 2017 tingkat Kecamatan,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan mengingat Desa ini berada diposisi sangat strategis yaitu jalan lintas Propinsi, jadi rawan akan dari sisi kantibmas.

“Kita sebagai pemimpin harus mendengarkan apa keinginan masyarakat karena kita saat ini berada di dalam era keterbukaan, sehingga orang bisa mendengarkan dan melihat langsung apa yang kita laksanakan sebagai pemimpin. Oleh karena itu, kita tidak boleh menjele-jelekkan orang. Karena, di era keterbukaan dengan memiliki alat yang Bisa mengetahui perkembangan dari seluruh dunia dengan cepat,” tandasnya./ADV/

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...