Diparkirkan di Teras, Motor Jun Raib Digondol Maling

TKP teras rumah korban.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Jun, seorang warga Desa Mekar Sari, Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau datang kekantor Polsek Kempas untuk melaporkan kejadian yang dialaminya pada hari Rabu (31/8/2016) sekira jam 12.00 WIB.

  

   Ia melaporkan tentang tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) miliknya yang hilang saat diparkirkan di teras rumahnya.

Loading...

  

   Dihadapan polisi Jun menceritakan kejadian yang dialaminya tersebut pada Rabu (31/8/2016) sekira pukul 00.05 WIB, korban mengaku telah memarkirkan kendaraannya di teras rumahnya, selanjutnya korban masuk kedalam rumah untuk beristirahat/tidur.

  

   Kemudian sekira pukul 03.00 Wib korban dibangunkan oleh abangnya yang bernama Joko sambil mengatakan "motormu mana JUN" mendengar hal tersebut korban pun terbangun dan keluar dari dalam rumah, setelah itu korban melihat ke teras rumah dan ternyata sepeda motor Merk SUZUKI FU 150 SCD warna hitam kombinasi putih dengan nomor polisi BM 5860 VE, Nomor Rangka MH8BG41CABJ-517113, nomor mesin G430-577359 milik korban yang sebelumnya diparkir tidak ditemukan.

  

   Kemudian korban mencari sepeda motor miliknya dan bertanya kepada tetangga sekitar, tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 8.500.000 dan kasus ini masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kempas.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...