Kompetisi Video Berhadiah Rp100 Juta

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, TANGERANG - Lapangan kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak dipenuhi oleh para mahasiswa maupun mahasiswi.

  

   Ribuan mahasiswa maupun mahasiswi itu meramaikan lapangan tersebut karena mengikuti dengan antusias pemaparan dan pengenalan dari situs berbagi video MeTube, Rabu (31/08/2016). Dalam pemaparan tersebut, Divisi Marketing Me Tube, Rhozi Opsaputra menerangkan, MeTube adalah produk Okezone.com yang dikembangkan oleh MNC Innovation Center yang 100 persen seluruhnya adalah karya anak bangsa.

Loading...

  

   “MNC Group memiliki komitmen untuk membuat aplikasi seperti sosial media yang merupakan karya anak bangsa sendiri dan bisa dibanggakan,” ujar Rhozi saat memaparkannya di panggung untuk Ospek mahasiswa baru.

  

   Saat ini, kata Rhozi, situs berbagi video tersebut mulai 5 September 2016 sampai dengan 20 November 2016 akan menggelar kompetisi video. Hadiah utamanya akan ada Rp100 juta untuk 10 pemenang.

  

   “Jadi bagi teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki ponsel, segera membuat video dan upload sebanyak-banyaknya video ke MeTube,” terangnya.

  

   Selain dapat memenangkan uang tunai, video yang menang akan diliput dan tayang di televisi. Videonya bebas, kata dia, tidak tergantung dengan tema. Terpenting, memiliki jumlah yang nge-like sebanyak 10.000 like serta miliki nilai positif dan kratifitas.

  

   “Temanya bebas, yang terpenting memperhatikan periodenya, karena dua bulan batas waktunya. Minimal memiliki 10.000 like pada video,” tuturnya.

  

   MeTube memang, kata dia, sedang mencari bakat pemuda berkreatifitas. Karenanya, kedepannya tidak akan hanya muncul di MeTube tetapi juga di televisi. “Kita ingin membuat yang spektakuler,” tuturnya.

  

   Sementara itu, Intan Bela, mahasiswi UMJ Fakultas Hukum mengatakan, dirinya sangat senang mendapat pengalaman menarik tentang MeTube. “Karenanya saya langsung membuat akun ID, selain itu saya mendapat hadiah langsung yang menarik,” tuturnya.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...