Ketua Komisi III DPRD Inhil, Iwan Taruna Gelar Halal Bihalal Dengan Nobar Final Piala Euro

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah tahun 2016, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Iwan Taruna ST. M.Si menggelar acara halal bihalal dikediaman pribadinya dijalan Tanjung Harapan lorong Tanjung Pinang Kota Tembilahan, Minggu (10/7/2016) malam.

  

  Acara tersebut dihadiri oleh berbagai organisasi, tokoh-tokoh, pemuda serta kerabat dan para undangan lainnya yang juga berasal dari daerah kecamatan dan desa di Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...

  

  Dalam sambutannya, Iwan Taruna ST. M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang sengaja dibuatnya ini sebagai bentuk rasa syukurnya karena telah diberikan rezeki dan kenikmatan untuk menunaikan ibadah puasa pada bulan ramadhan kemarin.

  

  "Semoga dengan acara yang sederhana ini kita bisa lebih meningkatkan silaturahmi, mumpung saat ini masih dalam suasana hari raya, maka saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," sebutnya.

  

  Selain diisi dengan acara hiburan musik, suasana halal bihalal yang digelar politisi PKB Inhil ini bertambah hangat dan disambut dengan antusias para undangan karena juga menyediakan kartu berhadiah (doorprize).

  

  Halal bihalal tersebut akan dilanjutkan dengan acara nonton bareng (nobar) pinal piala Eropa antara Perancis dengan Portugal.

  

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...