Bupati Inhil Kembali Gelar Open House Hari Kedua Lebaran

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Wardan kembali menggelar open house dikediaman pada hari kedua, tepatnya pada Kamis (8/7/2016).

"Alhamdullilah saya bangga sekali banyak dari masyarakat kita yang datang bersilahturahim ini merupakan jalinan suatu ikatan dan luar biasa,silahturahim yang sangat kental, tidak memilih siapapun dapat datang kediaman bupati," ujarnya usai melaksanakan acara tersebut.

Loading...

Dari kecamatan, lanjutnya, dipimpin langsung oleh masing-masing camat membawa rombongan begitu ramai, ini merupakan suatu momen bahagia tentunya bagi kita semua untuk dapat bersilahturahim dan berbaur secara bersama-sama antara masyarakat dengan pimpinannya baik Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Sekda dan yang lainnya.

"Ini merupakan sesuatu kekuatan untuk membangun Inhil yang lebih baik sehingga kekompakan ini perlu kita pupuk agar menjadi semangat, spirit bagi kita dalam rangka melaksanakan pembangunan secara bersama-sama, kebersamaan ini merupakan wujud dukungan yang diberikan oleh masyarakat, disamping juga hari ini juga merupakan kemenangan setelah dibulan Ramadhan kita memperbanyak amal," imbuhnya.

Bupati Inhil juga berharap agar setelah 1 bulan berpuasa akan berimbas 11 bulan yang akan datangnya untuk terciptanya suatu ketertiban, kedamaian antara seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil kedepannya.

Open house di kediaman Bupati Inhil ini juga dihadiri ketua TP PKK Inhil Zulaikha beserta rombongan SKPD Inhil lainnya.

Usai menggelar acara tersebut, Bupati, ketua TP PKK Kabupaten Inhil dan SKPD Inhil mengunjungi kediaman Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima di Pekanbaru untuk bersilaturahmi. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...