Pemkab Inhil Sambut Kedatangan Tim Mabes Tni Ad

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir yang di Wakili Asisten I Setda Drs.Afrizal yang di dampingi Kakan Satpol PP TM.Syaifullah serta Camat Pelangiran dan Teluk belengkong beserta Upika Kecamatan menyambut kedatangan Tim dari Markas Besar (MABES) TNI Angkatan Darat (AD) yang di pimpin Staf Ahli Kasat TNI AD Brigjen TNI Joko Warsito. Jum’at (28/10/2016).

 

Kujungan TIM MABES TNI AD yang di pimpin Staf Ahli Kasat TNI AD Brigjen TNI Joko Warsito yang di dampingi Kasiter Korem 031/WB, Dandim 0314 Inhil beserta staf dalam rangka melihat pemanfaatan teknologi tepat guna yang dibuat oleh TNI khususnya Kodim 0314 berupa Pembangkit Listrik tenaga  Micro Hydro yang ada di Desa Saka Rotan Kecamatan Belengkong yang mana dibangun oleh Kasat Angkatan Darat atas permintaan masyarakadan serta sudah sejauh mana kini manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

Loading...

 

 

Di samping kunjungan ke Pembangkit Listrik tenaga  Micro Hydro rombongan TIM MABES TNI AD Asisten 1 Setda Inhil beserta rombongan juga melihat langsung Perpustakaan dan Rumah pintar Indra Suardi Desa Sakarotan

 

 

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Inhil yang di wakili Asisten 1 Setda Inhil Drs.Afrizal saat berbincang-bincang di Perpustakaan dan Rumah Pintar Indra Suardi, di hadapan TIM MABES TNI AD  menjelaskan program DMIJ yang merupakan salah satu Program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, di samping itu beliua juga menyampaikan pembangunan kantor BABINKATIBMAS. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...