Rania Putri Alzahra Butuhkan Bantuan Darmawan di Inhil

Rania Putri Alzahra

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang bayi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diketahui bernama Rania Putri Alzahra membutuhkan uluran tangan para darmawan untuk menutupi biaya berobatnya di Kota Pekanbaru.

Informasi ini didapat melalui postingan foto salah seorang wanita dengan akun facebooknya bernama Uli Mariance Panjaitan pada hari Selasa (21/6/2016).

Berikut isi postingan di akun facebook Uli Mariance Panjaitan

Loading...

"Slamat siank.. maaf mengganggu.. mohon bantuan ulang.. masih ingat anak Rania Putri Alzahra  yg trkena penyakit langka  atresia billier (pembengkakan hati) anak dr  Bpk.Gunturr Redo Saputra dan ibu  Hana Nabila.. anak rania pernah si rawat si RS puri husada tembilahan beberapa hr setelah itu di rujuk dan di bantu rekan2 relawan anggota pak Oyonk Maldini.. Anak rania dirujuk ke Rs Arifin ahmad tgl 21 mei 2016 selama 14 hri perawatan anak rania di perbolehkan rawat jln krn perut mulai mengecil dr 59cm jd 48cm. obat di berikan slama 15 hari setelah itu 15 hari kemudian kembali lg ke Rs dg menilai obat yg diberikan cocok atau tidak.. dan krn keberatan hidup di pekanbaru dan dana mulai menipis, nenek rania memutuskan tuk kembali ke tembilahan bersama suami, ibu rania dan anak rania  dan kembali ke pekanbaru stelah 13hari rawat jalan.. hari minggu malam tgl 19 juni 2016, nenek rania, ibu rania dan datuk rania kembali ke pekanbaru. keadaaan dan kesehatan rania skarang mulai menurun lagi, demam diatas 39°c tgl 15 juni 2016 kurang lebih 7hari. buang air besar terus menerus dr tdi malam. perut kembali membesar dari awal 48cm skarang menjadi 58cm. mohon sangat kembali uluran tangan para dermawan tuk meringankan beban keluarga nya.. karna saat ini keluaga dalam keadaan tidak mampu dan meminta bantuan...jikalau ingin berita kesehatan anak rania bisa selanjutnya hub nenek rania 082376609090. dan untuk  bpk Oyonk maldini dan bapak relawan yg lain mohon petunjuk dan bantuan..terimakasih.."

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...