Manfaatkan Moment Ramadhan, Wabup Inhil Ajak Masyarakatnya Beribadah Dengan Penuh Keikhlasan

Tampak Wakil Bupati dan masyarakat saat buka bersama di rumah kediaman pribadi beliau

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H Rosman Malomo menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil untuk melakukan ibadah dengan penuh keikhlasan.

 

Ajakan itu ia sampaikan saat menggelar acara buka puasaa bersama yang bertempat di jalan Pramuka Kota Tembilahan, tepatnya  dikediaman pribadinya yang turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan PEMKAB Inhil serta alim-ulama dan warga masyarakat sekitar kediaman beliau, Sabtu (11/6/2016).

Loading...

 

Buka bersama-sama dengan masyarakat yang dilaksanakan pada hari Ke-6 bulan Ramadhan 1437 atau Sabtu (11/6/2015) sore, di awali dengan lantunan shalawat Nabi. H.Rosman Malomo juga menghadirkan sejumlah Anak Yatim Piatu yang berasal dari Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan, acara buka bersama pada hari ini yang di rangkai dengan khataman Al-Qur’an pada sabtu (11/6/2016) Pukul 09.30 WIB sebanyak 30 kali.

 

Beliua juga mengucapkan terimkakasih kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir pada kegiatan yang di laksanakan setiap tahunnya ini.

 

Sebelum melaksanakan buka bersama dengan warga diisi dengan siraman rohani oleh Al-Ustadz HM.Hasan Palawa S.Pdi yang dalam tausiahnya mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan dimana kita harus introfeksi diri apa yang perlu di renungkan. Karena, di dalam yang penuh ampunan dan berkah ini terdapat amal ibadah yang berlipat-lipat ganda yang patut kita syukuri.

 

Buka bersama ini diakhiri dengan shalat Magrib secara berjamaah. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...