Warga Kecamatan Mandah Dibacok Saat Main Domino

Korban pembacokan saat dilakukan perawatan oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO, MANDAH - Tindak pidana penganiayaan berat (Anirat) kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Kali ini dialami oleh Zulkarnain alias Anton, Bin M ALI AGUS, yang beralamat di Seberang Pasar Igal RT 030 RW 002 Desa Igal Kecamatan Mandah.

Tanpa diketahui secara pasti apa penyebabnya, Zulkarnain alias Anton yang sedang asik bermain domino dipangkalan ojek bersama dua orang temannya, Basri dan Irwandi (Saksi) tiba-tiba dibacok dengan menggunakan sebilah parang oleh M Rozi bin Katan warga RT Merundang Kelurahan Kh Mandah Kecamatan Mandah. Senin (25/1/2016).

"Pelaku membacok punggung korban dari belakang, selanjutnya korban berlari menjauhi pelaku, namun masih dikejar oleh terlapor dan kemudian terlapor kembali membacok korban kearah kepala korban dan sempat ditangkis oleh korban dengan tangan kiri korban sehinga tangan kiri korban mengalami luka robek," sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas IPTU Warno, Senin (25/1/2016).

Loading...
Selanjutnya, kata IPTU Warno, korban pun terjun ke tepi sungai untuk menyelamatkan diri dan pelaku bersama sebilah parang yang dipegangnya dapat diamankan oleh para saksibyang saat itu juga berada dilokasi kejadian.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian punggung, kepala bagian belakang dan tangan kiri. Saat ini telah dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan tindakan medis," ungkap IPTU Warno. 

Sementara itu, tersangka M ROZI Bin KATAN beserta berang bukti telah diamankan di Polsek mandah untuk penyidikan lebih lanjut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...