Malang Memang Tidak Berbau, Musa Tewas Kesetrum Listrik

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sungguh malang nasib Musafirin alias Musa (47) tahun warga jalan Harapan parit 8 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai tukang tersebut harus meregang nyawa setelah tersetrum listrik dari kabel PLN saat ia sedang bekerja mencari nafkah.

Loading...

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian itu dialami korban pada hari Jum'at (20/5/2016) sekira pukul 13.00 WIB jalan A Yani Parit 9 Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil tepatnya di rumah H Kharudin alias Kahar.

Pada saat itu, korban sedang bekerja membuat rumah dua tingkat milik Kahar, korban bekerja di lantai 2 bangunan, kemudian korban menarik besi yang ada di lantai 2 namun besi tersebut tersangkut di kabel listrik jaringan PLN sehingga besi tersebut mengeluarkan aliran listrik hingga korban tersengat aliran listrik.

Selanjutnya korban terjatuh dari lantai 2 ke bawah setelah itu korban dibawa langsung kerumah sakit, sampai dirumah sakit Puri Husada Tembilahan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut korban mengalami luka bakar dibagian tangan kanan dan dada sebelah kanan. Saat ini korban dibawa kerumah duka di jalan Harapan parit 08 Tembilahan Hulu untuk disemayamkan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...