Ingat, Ini Jadwal Operasi Patuh Siak Polres Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Terhitung dari tanggal 16 Mei hingga 29 Mei 2016 mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan menggelar Operasi Patuh Siak 2016.

Informasi ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Inhil, KOMPOL Roni Syahendra saat menggelar rapat koordinasi Lintas Sektor Operasi Patuh Siak tahun 2016, Jumat (13/5/2016).

Loading...

KOMPOL Roni Syahendra dengan didampingi Kasat Lantas, AKP Jusli mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengimbau kepada instansi yang hadir dalam rapat bahwa pihak Kepolisian khususnya Polres Inhil akan melaksanakan Razia Cipta Kondisi yang mengedepankan kegiatan penegakkan hukum.

"Disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas menjelang Operasi Ketupat Idul Fitri 1437 H," sebut Kompol Roni.

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Jusli mengungkapkan pada pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya telah menentukan target pada operasi Patuh Siak.

"Target kita berupa parkir liar, balapan liar, melawan arus, berboncengan lebih dari satu orang, barang muatan, surat-surat kendaraan bermotor, kelengkapan kendaraan/perorangan, ranmor yang menggunakan Rotator/Blitz dan Sirine serta Ranmor bak terbuka yang mengangkut orang." sebut Jusli.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...