Ini Kegiatan Rutinitas Religi Yang Digelar Wabup Inhil Setiap Tahun

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H Rosman Malomo kembali melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj 1437 H di rumah pribadinya yang beralamat di Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang, Inhil, Jum’at (7/6/2016) malam.

Acara itu di hadiri camat, unsur upika Kecamatan Sungai Batang alim ulama dan tokoh masyarakat.

Loading...

Peringatan Isra’ Miraj yang dilaksanakan ini merupakan rutinitas di keluarganya disetiap tahunnya. Diawali dengan penampilan habsyi dari kelompok Habsyi Miftahul Huda Kota Tembilahan, acara religi itu juga menghadirkan 6 orang penceramah lintas provinsi.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah, H Rosman Malomo mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan itu sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang di mulai semejak orang tua beliau sewaktu masih hidup.

Pada acara tersebut, Al-UstadzSuhaimi S.Pdi dari Tungkal Provinsi Jambi menjadi ustad yang pertama kali menyampaikan tausaiha, dilanjutkan KH Andi Kinas dari Pulau kijang, yang ke 3Drs HM Yusuf dari Pekanbaru, dan keempat KH Idrus Hasyim dari Benteng dan yang ke 5 KH Ustadz Asap dari Benteng serta yang terakhir Ustad H Arfah Hasan Palawa dari Pulau Kijang.

Wabup berharap dengan adanya rutinitas religi ini seperti ini, bisa menjadikan sekaligus menambah keimanan para umat muslim serta bisa memperkokoh agama Islam.(Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...