Pondok Pesantren Ini Kebanjiran Gara-gara .....

REDAKSIRIAU.CO, Banjir kembali menerpa dibeberapa wilayah di Indonesia. Banyak hal yang memicu terjadinya hal tersebut, mual dari sistem perairan yang kurang berkualitas hingga pengaruh dari musim yang ada di Indonesia.

  

Kali ini sebuah Pondok Pesantren di Jakarta Timur banjir setinggi betis orang dewasa. Pondok pesantren itu kebanjiran setelah diguyur hujan sejak sore hari.

  

"Di situ tadi hujan sejak sore, saya lewat sekitar pukul 20.00 WIB itu banjir sebetis orang dewasa. Lokasinya di Pesantren Minhajurrosyidin," kata seorang pembaca bernama Aan saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/9/2016).

Loading...

  

Aan kemudian mengirimkan gambar situasi banjir melalui pasangmata.com. Dalam foto itu tampak air menggenangi sebuah bangunan dan beberapa mobil yang terparkir di sekitar. "(Yang banjir) Pondok saja karena jalannya agak menurun. Lapangan yang sedikit agak tinggi juga tadi tidak terlihat ada banjir," ujar Aan.

  

Banjir itu, sambung Aan, tidak mengganggu aktivitas warga di sekitar pondok. Jalan raya dan akses lalu lintas juga tidak terganggu. "Jalannya yang agak tinggi itu tidak tergenang air, jalan raya enggak terganggu," ujar Aan.

  

"Tadi saya ninggalin lokasi sekitar jam 21.30 WIB, masih banjir sebetis," imbuhnya. (kst/dnu)

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...