Terjaring Razia, Pasangan Mesum Ini Permisi Mau Makan

REDAKSIRIAU.CO, MALAYSIA - Sebanyak 12 pasangan mesum berhasil diamankan di beberapa hotel oleh petugas Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) pada dini hari waktu setempat.

Salah satu pasangan itu ditangkap sedang bercinta di sebuah hotel di Taman Merdeka, Malaysia.

Loading...

Kepala Otoritas JAIM, Rahimin Bani, mengatakan bahwa pihaknya melakukan operasi khusus yang akan digelar serentak selama lima jam.

“Operasi membasmi penyakit masyarakat akan kita mulai dari jam 11 malam hingga pukul 4.30 pagi,” kata Rahimin Bani.

Rahimin Bani menambahkan, operasi razia sepasang kekasih yang bukan muhrim itu dipimpin oleh Kepala Unit Operasi Bagian Penegakan JAIM, Zurul Iman Zakaria, bersama 15 anggota lainnya.

Dikutip Dream.co.id, sepasang kekasih tersebut merupakan salah satu dari 12 pasangan yang ditahan dalam Operasi Ambang Merdeka.

Sejumlah pasangan yang berhasil ditahan itu adalah pasangan tanpa memiliki ikatan sah atau muhrim.

Parahnya lagi, ada satu pasangan mesum yang sangat santai dan terkesan cuek menghadapi para petugas yang memergokinya tersebut.

Di mana pria berusia 30 tahun yang tertangkap sedang bercinta bersama kekasihnya itu tidak cemas sama sekali. Ia bahkan minta izin ke petugas untuk makan.

“Tunggu sebentar, saya mau makan dulu,” kata seorang pria dengan santai setelah dia dan pasangannya ditahan petugas penegak syariah Departemen Agama Islam Melaka (JAIM), Malaysia.

Tanpa ada rasa bersalah, pria itu terus menikmati nasi goring dan membiarkan ceweknya diambil keterangan oleh petugas JAIM.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...