Ini Calon Juara Motor GP Masa Depan

REDAKSIRIAU.CO, JEREZ - Tidak perlu diragukan lagi jika Maverick Vinales merupakan salah satu pembalap yang memiliki potensi menjanjikan di musim ini. Meski masih muda, Vinales sudah membuktikan dirinya dapat bersaing dengan rider yang lebih berpengalaman.

Hal itu menuai decak kagum dari Managing Director Yamaha, Lin Jarvis. Menurut Jarvis, di masa yang akan datang Vinales berpotensi untuk menjadi juara dunia. Ia menilai rider asal Spanyol tersebut adalah pembalap yang atraktif.

Loading...

Vinales sendiri kini tengah dikaitkan dengan kepindahan menuju Tim Garpu Tala. Musim depan tim yang bermarkas di Lesmo, Italia tersebut memang akan ditinggal oleh ridernya, Jorge Lorenzo, yang merapat ke Ducati.

“Saya pikir dia memiliki kesempatan yang terbuka lebar untuk menjadi seorang juara dunia. Dia juga merupakan pembalap yang atraktif,” terang Jarvis seperti dilansir dari Vavel, Minggu (24//42016).

“Kami memang tengah mencari beberapa rider dan Maverick sudah membuktikan dirinya adalah salah satu talenta masa depan untuk MotoGP,” tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...