Dukung Kegiatan Keagamaan, Dewan Inhil Ini Hadir Dalam MTQ Kecamatan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sebagai upaya menampakkan dukungan atas terselenggaranya acara kegiatan MTQ tingkat kecamatan yang digelar di Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Fadli Sofyan, anggota komisi I DPRD Inhil datang dan menyaksikan secara langsung jalannya acara religi tersebut.

Anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II itu mengungkapkan bahwa kehadirannya pada acara tersebut bukan hanya dalam rangka mendukung atas pelaksanaan kegiatan tersebut, akan tetapi juga dimanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Dapilnya tersebut.

Loading...

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, kedepannya diharapkan mampu melahirkan para qori dan qoria'h yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah. Mengingat beberapa tahun Kecamatan Batang Tuaka absen melaksanakan perhelatan lomba membaca kitab suci Al-quran.

"Terakhir pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan dilaksanakan pada tahun 2008, kita berharap pelaksanaan MTQ ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan kedepan lebih meriah lagi," ungkap politisi PKB Inhil tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Fadli juga mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Batang Tuaka untuk menjadikan momentum MTQ sebagai ajang silaturahmi dan renungan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketawaan.

"Kita jadikan ajang silaturahmi untuk kemajuan Kecamatan Batang tuaka, dan sebagai bahan renungan bagi kita semua lebih meningkatkan kecintaan terhadap Al-quran sebagai pedoman hidup kita." katanya. (ADV/DPRD)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...