Sekda Inhil Berharap Organisasi Kepemudaan Bisa Membawa Kemajuan Daerah

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Said Syarifuddin menyambut baik dengan adanya Organiasi Ikatan Pemuda Riau (IPR) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Inhil.

Menurutnya, organisasi kepemudaan merupakan hal yang positif dalam rangka membangun daerah, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...

Pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri acara pelantikan IPR DPD Inhil di Hotel Dubest Tembilahan, Rabu (23/3/2016) malam.

Pada acara yang turut dihadiri oleh Ketua Umum IPR, Muhammad Abduh, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Unsur Forkopimda, dan Ketua Organisasi serta Paguyuban yang ada di Kabupaten Inhil itu, Sekda Inhil juga menyampaikan harapannya agar dengan kehadiran Organisasi Kepemudaan tersebut juga dapat membantu pemikiran dalam rangka mengembangkan Kabupaten Inhil kedepannya.

"Kepada kaum muda untuk tidak menyia-nyiakan masa muda ini, seperti kalau menjadi mahasiswa belajarlah dengan baik," katanya.

Apalagi, katanya melanjutkan, organisasi IPR ini diisi oleh mahasiswa yang berpikir jauh kedepan, semoga dengan itelektual yang dimiliki ini membawa organisasi ke arah yang lebih bagus.

Pada acara pelantikan yang di awali dengan penampilan teater dari sangar tuah aji UNISI itu, Sekda juga berpesan sekaligus mendukung kegiatan organisasi kepemudaan yang sifatnya membangun dan membawa kearah positif.

"Semoga ini awal yang baik pula untuk kemajuan Kabupaten Inhil karena diisi oleh para pemuda yang saya yakin mempunyai banyak gagasan yang membangun," imbuhnya.

Untuk diketahui, IPR DPD Inhil di pimpin oleh Indra, dengan masa bhakti 2016-2021 dan dilantik oleh Ketua Umum IPR Muhammad Abduh. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...