Ilyas PK Kempas: Kenapa Baru Sekarang Ingat Partai, Telat Sudah

Int
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pergerakan H M Wardan bersama pendukungnya untuk memperebutkan posisi Ketua DPD II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terus disikapi negatif oleh para Pengurus Kecamatan (PK) partai dengan lambang pohon beringin tersebut.

Kali ini Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kempas, Ilyas Haris, SE meminta HM Wardan bersama aparatur pemerintahan kecamatan tidak lagi memberikan janji-janji "angin surga" kepada para pemilik suara.

Loading...

"Sejauh ini kami semua solid, jadi PK-PK jangan lagi dijanjikan "angin surga", nyata sudah tokoh dan kader yang mau berkorban untuk partai," ungkap Ilyas Haris menyikapi gerakan aparatur pemerintahan kecamatan dalam mempengaruhi PK-PK Golkar.

Menurut Ilyas, adanya aparatur kecamatan mendatangi dan mempengaruhi pemilik suara, jelas atas arahan dan perintah pimpinannya.

"Keberanian aparat kecamatan mendatangi PK-PK Golkar jelang Musda ini jelas atas arahan dan perintah pak Wardan, jika tidak mereka tidak akan berani, " papar Ilyas yang diamini beberapa PK, seperti PK Pelangiran dan PK Gaung Anak Serka (GAS).

Jelas Ilyas lagi, pihaknya menyayangkan sangat terlambatnya HM Wardan mengambil sikap politik, setelah hampir tiga tahun menjabat.

"Kenapa baru sekarang ingat berpartai, telat sudah, PK-PK yang sah menjabat saat ini sudah terlanjur kecewa," katanya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...