Akhir Bulan Ini, Kepanitiaan Munas Golkar Ditentukan

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Nurdin Halid, menyebutkan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar akan diselenggarakan Maret atau selambat-lambatnya April.

 

Namun, mengenai susunan panitia Munas, kata Nurdin, akan ditentukan oleh Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Riau, Aburizal Bakrie, pada rapat pleno 25 dan 26 Februari mendatang.

Loading...

 

"Siapa orangnya (panitia) tergantung ketum. Nanti disampaikan di rapat pleno. Mungkin 25 atau 26," kata Nurdin di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016) sore.

 

Adapun tugas panitia munas, lanjutnya, adalah bagaimana menciptakan dan memfasilitasi untuk berlangsungnya munas yang sukses, demokratis dan diterima pemerintah.

 

Nurdin mengaku pada sore itu dirinya mau melaporkan kondisi di daerah dan persiapan Munas kepada Aburizal. Tak hanya Nurdin, Yorrys Raweyai juga terlihat hadir di Bakrie Tower.

 

Namun Nurdin mengaku tak janjian dengan Yorrys untuk sama-sama datang ke sana.

 

"Intinya Bang Yorrys dan saya mau melaporkan kondisi daerah dan persiapan Munas ke depan harus dibikin sukses," kata Nurdin.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...