Dewan Inhil Ini Lebih Tertarik Jadi Orang Nomor Satu Ketimbang Pimpin Golkar

Junaidi saat diwawancarai oleh sejumlah awak media
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ketua Komisi II DPRD Inhil, Provinsi Riau, Junaidi tidak ikut resah dalam hangatnya spekulasi calon ketum DPD II Partai Golkar, ia lebih respeckĀ  tentang Inhil I dan nyatakan siap untuk maju dikancah perpolitikan untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Inhil.

"Saya tidak terlalu mempusingkan siapa yang menjadi Ketua DPD IIĀ  Golkar, Siapapun yang mau maju menjadi pemimpin golkar monggo, asal sesuai dengan aturan AD/ART, jika ada yang mengatakan ini layak, itu layak, saya cuman bilang semua layak asal mau mengkedepankan suara rakyat, saya sekarang terfokus pada Inhil I, dan saya sudah fikirkan serta kaji itu," katanya kepada redaksiriau.co, kamis, (17/3/2016).

Loading...

Kata Junaidi, dirinya lebih memilih fokus memikirkan Inhil satu ketimbang menjadi Ketua DPD II Golkar karena sesuai dengan tekadnya memperjuangkan nasib petani kelapa.

"Saya ingin terjun langsung melaksanakan, bukan lagi menyuarakan, sejauh ini saya di kenal dengan penyuara, kedepannya saya ingin lebih kepada wujud implementasi apa yang telah saya suarakan dahulu, dengan cara menuju Inhil satu," pungkasnya.

Dengan mendapatkan posisi utama dijajaran tampuk kekuasaan kata Junaidi, maka keinginannya untuk mengembalikannya kejayaan dan gemilang Inhil yang hilang, dengan mengkedepankan nasib petani akan mudah dicapai.

"Jika memang disempatkan kepada saya menggawangi Inhil, akan saya kembalikan kejayaan gemilang Inhil tanpa menunggu 2025, dengan cara sesuai dengan yang sering saya koar-koar dimana-mana yaitu kesejahteraan petani, jika petani sudah sejahtera semua lancar dan terputar, disitulah letak Inhil berjaya dan gemilang, do'akan saja saya ke Inhil satu," tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...