Anak SMP Ini Direnggut Kegadisannya Oleh Sang Pacar

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, MANADO - Bunga (nama samaran), seorang gadis belia (14) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Wenang, Manado direnggut keperawanannya oleh sang kekasih hatinya.

Kejadian itu berawal ketika Bunga diajak menginap dirumah lelaki berusia 19 tahun bernama DB alias Denny (sang pacar), Senin (14/3/2016) sekira pukul 06.00 Wita di Kecamatan Mapanget. Kemudian Bunga pulang kerumah?nya dan ternyata ia sudah ditunggu oleh ibu kandungnya.

Loading...

Merasa curiga dengan anaknya, sang ibu lantas menanyakan kemana saja anak perempuannya itu semalaman tidak pulang kerumah. Lalu dengan kepolosan, Bunga langsung membeberkan kejadian yang telah dialaminya.

Mendengar pengakuan dari anaknya tentang tindak pencabulan tersebut, sang ibu merasa tidak terima dan langsung membawa bunga ke Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut. Senin (14/3/2016).

Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Kami sudah terima laporannya. Kedepan kita akan lihat hasil pemeriksaannya, Korban sudah di visum." kata Marsidi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...